Pengakuan Dari Mancanegara Terhadap Operasi Plastik Korea

12:20 AM

Wakil dari Malaysia dan Thailand mengunjungi Klinik Bedah Plastik Wonjin (원진성형외과) secara langsung untuk melihat bagaimana teknik kedokteran di Korea. Akhir-akhir ini setelah melihat teknik kedokteran Korea dan kunjungan operasi yang meningkat banyak Negara luar yang menginginkan pertukaran medis. Klinik Bedah Plastik Wonjin (원진성형외과) pun mendapatkan begitu banyak tawaran. 

Pengakuan Dari Mancanegara Terhadap Operasi Plastik Korea


Terlebih partisipasi dari Malaysia dan Thailand sangat tinggi. Teknik Korea atas bedah kecantikan mendapatkan apresiasi tinggi dari seluruh dunia. Dengan melihat secara langsung teknik bedah Korea, pertukaran pengetahuan di bagian medis terus berlanjut.

Pada kunjungan kali ini, patisipan melihat skala rumah sakit dan fasilitas-fasilitas yang ada dan juga diadakan pengamatan langsung tentang operasi yang paling banyak diminati dan diinginkan oleh pasien Asia Tenggara yaitu operasi mata dan hidung. Para kalangan medis tidak berhenti kagum atas proses operasi yang berjalan sangat teliti dan cepat. 

Para kalangan medis yang ikut berpartisipasi dalam pertukaran medis kali ini mengakatan “Lewat pengamatan kali ini saya mengerti mengapa begitu banyak pasien luar negeri yang datang ke korea untuk menerima bedah plastik” dan memberikan penilaian tinggi terhadap para ahli dan fasilitas medis Korea.

Setelah pengamatan operasi diadakan tour kecil dan para partisipan mengungkapkan kekecewaan mereka karena acara telah berakhir. Mereka berharap apabila memiliki kesempatan di waktu mendatang para partisapan ingin sekali lagi mengadakan pertukaran medis dalam jenis operasi lainnya. Acara kali ini merupakan acara yang memiliki arti dalam dan mengartikan bahwa Klinik Bedah Plastik Wonjin (원진성형외과) telah mendapatkan pengakuan dari mancanegara. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Flickr Images